Bentrok Antar Geng Motor di Medan, Berawal dari Geber Motor Hingga Saling Pukul dan Tendang

Anggota geng motor terlibat bentrok di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan Baubra, Kecamatan Medan Baru, Sabtu (10/4/2021) sore. Akibatnya seorang anggota geng motor terluka berlumuran darah. Dia dikabarkan mengalami luka di bagian kepala.

Menurut warga sekitar, awalnya sesama anggota geng motor itu sudah saling geber sekira pukul 14.00 WIB. "Dari pukul 14.00 WIB mereka saling kejar kejaran. Awalnya menggeber geber motor," kata warga di lokasi kejadian, Sabtu sore. Berselang satu jam kemudian, kelompok geng motor kembali ke Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Di sana, mereka bertemu persis di persimpangan Jalan DI Panjaitan/Jalan KH Wahid Hasyim. Selanjutnya, kedua kubu itu saling pukul menggunakan helm. Sebagian lainnya terlihat saling tendang hingga telentang di tengah jalan.

Karena ulah geng motor ini, arus lalu lintas di Jalan KH Wahid Hasyim/ Jalan DI Panjaitan macet total. Terlihat sejumlah pengendara menekan klaksonnya kuat kuat untuk membubarkan massa. Lantaran aksi geng motor ini membuat geram, warga pun ramai ramai turun ke jalan.

Warga membubarkan kelompok geng motor yang bertikai. Seragam SMA nya terlihat dicorat coret menggunakan cat semprot. Belum diketahui pasti dari sekolah mana para bandit jalanan ini berasal.

Dalam peristiwa ini, satu unit mobil Honda CR V putih BK 1397 IZ yang parkir di Hotel Harper sempat ditabrak komplotan pelaku. Tampak ceceran darah di samping mobil tersebut. Setelah masyarakat membubarkan komplotan geng motor ini, barulah polisi datang mengendarai mobil patroli.

Di lokasi kejadian, ada sepeda motor Honda Vario hitam yang diamankan. Diduga motor tersebut milik pelaku yang ketakutan setelah warga turun ke lokasi. Saat ini, warga masih berkumpul di lokasi kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.