Promo Menarik Harga Veloz Terbaru

Promo Veloz – Apakah Anda siap untuk Promo Veloz yang benar-benar baru? Tanpa basa-basi lagi, mari kita simak spesifikasi Toyota All New Veloz satu per satu. Desain bodi  Veloz ini memang sangat bagus dibandingkan dengan versi generasi pertama dan kedua. Dilihat dari  depan, Anda akan melihat wajah  Veloz yang baru dan lebih modern.  Interior Toyota New Veloz

Toyota Veloz memiliki ukuran yang lebih ideal, yaitu tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Untuk sistem keamanannya terdapat sistem parkir otomatis, kantung udara dan kamera. Tidak hanya itu, fitur audio juga tersedia. Meski tergolong sangat basic dari segi desain, untuk mobil sekelas ini Toyota Avanza Veloz sudah sangat bagus.

Desain Veloz memang tidak istimewa, namun mobil ini sedikit lebih kaku dan  terlihat lebih bagus dengan lekukan di kedua sisi pintu mobil. Lampu depan memiliki sudut-sudut yang membentuk segitiga di setiap sisinya. Dengan gril hitam yang tidak serasi dengan lampu, mobil ini terlihat garang. Saat memilih warna, konsumen dapat memilih warna yang berbeda, yaitu mika putih, mika silver, mika merah tua, dan hitam metalik. Warna bisa disesuaikan dengan selera konsumen

Harga Toyota Veloz

  • Veloz baru 1,5 M/T (Rp 251,300,000)
  • Veloz Warna Baru 1.5 M/T Premium (Rp 257.500.000)
  • Veloz 1.5 Q CVT baru (Rp 279.100.000)
  • Veloz 1.5 Q CVT Premium Color baru (Rp273.500.000),
  • Veloz 1.5 Q CVT TSS baru (Rp 292,500,000),
  • Veloz 1.5 Q CVT TSS Warna Premium Baru (Rp 294.800.000).

Fungsi simulasi Kredit memungkinkan pelanggan yang ingin membeli pulsa dengan mudah mengetahui jumlah setoran (DP) dan pembayaran bulanan sesuai jangka waktu yang dipilih. Dengan demikian, pelanggan dapat menghitung pengeluaran berdasarkan anggaran keuangan mereka. Hal menarik lainnya, promo Veloz terbaru mendapat cicilan ringan untuk pembeli All New Avanza dan All New Veloz, pelanggan bisa membeli dengan cicilan ringan mulai dari harga Rp 2,9 juta/bulan. Promosi All New Avanza dan DP All New Veloz Light yang dibandrol mulai dari Rp 33,5 juta saja sudah bisa dibeli konsumen.

Toyota Veloz adalah jajaran mobil mewah dari Avanza. Secara keseluruhan, tampilannya tidak jauh berbeda dengan Avanza. Empat lampu depan yang mirip dengan MPV kelas atas, Voxy atau Vellfire, adalah standar. Namun, masih ada sedikit perbedaan berkat body kit khusus Veloz. Di bagian depan, bumper gaming mengikuti bahasa desain “tajam” yang mengingatkan pada Prius atau Camry dengan platform. Celemek terbuka lebar  dengan garis horizontal  menunjukkan fitur ini. Kemudian pembukaan ceruk dilengkapi dengan bagian vertikal dari rangka fog lamp. Selain bemper, permukaan eksterior lainnya juga menonjol. Perubahan meliputi side skirt, side skirt, spoiler dan body trim.

Saat memasuki kabin,  warna interiornya serba hitam untuk menyempurnakan suasana mewah. Terdapat smart keyless entry dan tombol start/stop untuk memudahkan pengoperasian kendaraan. Bentuk gril horizontal akan memberikan aura gagah dan mewah pada Toyota Veloz 2022 pindah ke samping.  Toyota menambahkan aksen samping baru pada Veloz generasi baru ini. Aksen yang dibentuk pada panel samping Veloz  memberikan aura  yang lebih sporty. Bahkan, Toyota  masih mengusung konsep lampu depan vertikal pada Veloz ini.

Demikian pembahasan tentang promo Veloz Jakarta yang harus anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.