Selamat Ulang Tahun Kevin de Bruyne, Alami Kaki Bengkak Saat Berulang Tahun Ke-30

Bintang sepak bola Belgia, Kevin de Bruyne merayakan ulang tahunnya yang Ke 30 pada Senin (28/6/2021). Dia menjalani ulang tahunnya dengan kondisi kaki bengkak. Kevin de Bruyne mendapatkan ucapan selamat dari rekan pemain timnnasnya dan juga dari banyak penggemarnya. Tidak hanya De Bruyne, ada dua pemain Belgia merayakan ulang tahun pada hari yang sama. selain De Bruyne, Jason Denayer juga berulang tahun pada 28 Juni.

Kevin de Bruyne berulang tahun yang Ke 30, sedangkan Denayer berulang tahun yang Ke 26. "Birthday brothers. Birthday cake #DEVILTIME #EURO2020," tulis akun twitter timnas Belgia. "Berharap @Jasondenayer ulang tahun ke 26 yang luar biasa dan @DeBruyneKev merasakan ulang tahun ke 30 yang indah!" tulis akun twitter timnas Belgia, Belgian Red Devils.

Belgia mengumumkan kabar terbaru terkait cedera pergelangan kaki Kevin De Bruyne setelah mengalahkan Portugal 1 0 di babak 16 Besar. Gelandang Man City Kevin De Bruyne cedera dalam kemenangan Belgia di Euro 2020 atas Portugal. Belgia akan menilai cedera pergelangan kaki Kevin De Bruyne hari ini karena mereka berharap playmaker andalannya ini bisa bermain lagi untuk menghadapi laga sisa Euro 2020.

De Bruyne bantu saat berjalan oleh pemain Portugal, Joao Palhinha sebelum turun minum. Pertandingan itu diwarnai dengan banyak pelanggaran, serangan dan tekel. De Bruyne, berusaha untuk melanjutkan permainan setelah turun minum, tetapi hanya bertahan dua menit sebelum memberi isyarat bahwa dia harus keluar lapangan. Saat duduk di kursi penonton pada babak kedua, dia terlihat menggunakan kantong es besar di pergelangan kakinya.

Dia berjalan relatif bebas di sekitar lapangan setelah Belgia bertahan untuk menang. Selain Kevin de Bruyne, Belgia juga khawatir dengan kondisi cedera yang dialami Eden Hazard. Hazard tampaknya mengalami cedera hamstring, dengan kiper Thibault Courtois mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan bahwa dia yakin turnamen Hazard telah berakhir.

Adapun De Bruyne, pelatih kepala Roberto Martinez mengatakan butuh waktu untuk timnas Belgia untuk tahu lebih banyak tentang masalah pergelangan kakinya. "Terlalu dini untuk mengatakan bagaimana keadaan mereka," katanya. "Terkait dengan kondisi Kevin, itu adalah pergelangan kaki dia tidak bisa benar benar berbelok di babak kedua. Dengan Eden, itu adalah ototnya, tetapi kami harus menunggu diagnosis," katanya.

Dalam wawancara lain, Martinez mengatakan De Bruyne akan dinilai oleh tim medis hari ini. Dia berkata: “Kami akan membutuhkan 48 jam untuk mengetahui sejauh mana cederanya. Kevin De Bruyne mengalami cedera pergelangan kaki, itu adalah tekel yang sangat buruk. Kami belum memiliki hasil diagnosis dari departemen medis," katanya. "Eden Hazard lebih ke cedera otot. Kami akan kembali ke Belgia malam ini dan melakukan pemindaian besok."

Belgia selanjutnya menghadapi Italia di perempat final pada Jumat malam, memberi De Bruyne hanya lima hari untuk bersiap jika dia bisa pulih dari cederanya. Belgia khawatir cedera yang dialami Kevin de Bruyne dan Eden Hazard. Keduanya digantikan dalam kemenangan 1 0 atas Portugal pada hari Minggu.

Thorgan Hazard mencetak satu satunya gol dalam pertandingan itu. Mereka akan menghadapi laga melawan Italia pada babak perempat final di Euro. Namun kemenangan itu harus dibayar mahal oleh Setan Merah, yang harus menggantikan Kevin de Bruyne dan Eden Hazard.

Pelatih Roberto Martinez mengkonfirmasi bahwa keduanya akan dinilai seberapa parah kondisinya pada hari ini, karena Belgia kembali ke kamp pelatihan di Tubize. De Bruyne mengalami cedera engkel setelah mendapat tekel oleh Palhinha, sedangkan Hazard meminta untuk diganti menjelang akhir pertandingan karena masalah otot di paha kanannya. Pemain sayap Real Madrid Hazard akan menjalani tes hari ini, tetapi De Bruyne harus menunggu karena pergelangan kaki yang bengkak.

La Gazzetta dello Sport melaporkan kubu Belgia tidak optimis dan khawatir Hazard mengalami cedera hamstring yang serius dan kiper Thibaut Courtois menegaskan kondisi Hazard itu tidak terlihat bagus ketika dia berbicara kepada wartawan setelah pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.