Begini Tips dari Citra Kirana Sukses Turunkan Berat Badan

Sukses turunkan berat badan, Citra Kirana beberkan caranya tanpa harus diet ketat. Setelah melahirkan, istri dari Rezy Aditya ini ungkapkan dirinya berhasil mengurangi berat tubuhnya sebanyak 21 kilogram. Untuk menurunkan berat badannya, ia mengaku mengubah pola hidup dan pola makannya menjadi lebih sehat. Misal, mengurangi makan olahan dan mengandung gula.

“Tanpa olahan itu makan daging utuh seperti steak,” tambahnya. Untuk tercapainya tujuan, Citra juga mengurangi makan camilan manis. “Aku juga sudah kurangi camilan manis. Ngemil yang cake sudah lumayan jarang banget, yang tadinya every time, every day, selalu makan cake atau yang manis manis gitu, sekarang benar benar enggak,” kata Citra.

Citra mengatakan, ia mulai menerapkan pola hidup dan makan sehat sejak Januari 2021 hingga saat ini. Berkat upaya yang dilakukan, berat badannya turun 21 kilogram menjadi 74 kilogram. "Enak banget, sudah terbiasa pada akhirnya. Aku makan makanan sehat yang tidak menyiksa. Tetap nutrisinya juga masih ada, makan karbohidratnya ada, proteinnya ada, sayurnya ada, yang penting real food," pungkas Citra.

Sebelumnya, berat badannya saat hamil anaknya sebesar 96 kilogram. Citra masih akan menurunkan berat badannya 10 kilogram lagi agar bisa kembali ke berat badannya yang semula. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.