Tv Coocaa S6G Pro Max Android Digital

tv coocaa

Di kehidupan masyarakat modern, gaya hidup smart living dengan menggunakan teknologi internet of thing (loT) semakin menjadi trend. Anda dapat melakukan kegiatan Binge Watching atau menonton berbagai macam tayangan hiburan melalui teknologi yang ada pada tv Coocaa S6G Pro Max yang modern. Berikut spesifikasi mengenai Tv Coocaa S6G Pro Max  Android Digital antara lain :

 

  1. Desain

 

Tv Coocaa S6G Pro Max  Android Digital telah mendapatkan tampilan yang cukup mewah. Tampilannya  menganut desain UltraThin Infinity Screen dengan ukuran bezel yang sangat tipis. Tv ini sendiri memiliki warna hitam pada bagian framenya. Adanya frame ini membuat pandangan tidak akan terdistraksi pada frame saat menonton konten yang tersaji dalam layar televisi.

 

  1. Layar

 

Android tv yang satu ini telah mendapatkan dua pilihan ukuran layar.  Terdapat ukuran 55 dan 65 inci dengan resolusi layar berukuran 4K serta HDR 10 yang elegan. Ukuran ini akan memberikan penampilan tayangan video yang lebih tajam dan saturasi cerah. Tv Coocaa S6G Pro Max dibekali oleh chip Chameleon Extreme 2.0 yang telah menyuguhkan AiPQ Image Quality Adjustment dan Pure HDR. Tidak hanya itu, Coocaa S6G Pro Max juga mendukung video codec standard AV1.

 

  1. Dilengkapi Sistem Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll

 

Tv Coocaa S6G Pro Max  Android Digital kaya fitur.  Tv ini dilengkapi sistem Google Assistant Build-In yang menggunakan fitur Farfield Voice Controll.  Fungsi alat ini yakni dapat memberikan sebuah perintah melalui suara tanpa harus menggunakan remote tv.

 

  1. Memiliki Fitur ARBIT Wifi Smart Door Lock

 

Dilengkapi fitur keamanan yang canggih. Tv Coocaa S6G Pro Max ini terdapat fitur Arbit Wifi Smart Door Lock yang akan menambahkan rasa aman saat menonton. Dalam fitur ini tersedia beberapa pilihan metode keamanan seperti sidik jari, password PIN, kartu RFID, aplikasi dan kunci fisik.

 

 

 

 

  1. Harga

 

Tv Coocaa S6G Pro Max  Android Digital memiliki 2 varian yang berbeda. Untuk ukuran layar 55 inci dijual dengan harga 6,7 jutaan. Sedangkan yang 65 inci dijual dengan harga 11,5 jutaan.

 

Tv Coocaa S6G Pro Max  Android Digital dibekali dengan fitur yang mumpuni. Anda dapat menonton siaran di Tv Coocaa S6G Pro Max  Android Digital bersama keluarga tercinta.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.