Inilah Perbedaan Antara Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Dengan 4×4

Mitsubishi Pajero Sport adalah mobil yang namanya sudah sering kita dengar. Namun tahukah Anda bahwa Pajero Sport Dakar Ultimate  4×2 dengan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 memiliki perbedaan. Tak hanya beda di penggeraknya, ada juga beberapa perbedaan lainnya. Apa saja perbedaan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 dengan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4? Mari kita simak.

 

Perbedaan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 dengan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4

 

  1. Harga

Perbedaan pertama sudah dari harga kedua mobil ini sudah berbeda. Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 harganya Rp. 624.700.000, sedangkan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 dipatok seharga Rp. 733.700.000. Jadi perbedaannya cukup jauh antara keduanya.

Catatan: harga bisa berubah, jadi kurang lebih harganya segini.

 

  1. Warna Lapisan Jok

Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 didominasi oleh warna krem, sedangkan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 memiliki warna dominasi hitam sebagai lapisan jok .

 

  1. Bagian Atap Dalam

Pada Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 dipakaikan layar entertainment roof monitor yang dipasang supaya penumpang barisan kedua dan ketiga bisa menonton alias untuk hiburan, sedangkan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 dipasangkan sunroof yang bisa menambahkan kesan elegan serta mewah dari mobil.

 

  1. Penggerak Roda

Hal ini jelas, Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 tentu bisa dibilang menjadi lebih tangguh untuk off road, karena semua as roda telah terhubung dengan mesin dan tersedia knob Super Select 4WD. Kalau Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 hanya as roda bagian belakang yang terhubung dengan mesin.

 

  1. Hill Descent Control

Pada Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 dilengkapi oleh fitur hill descent control. Fitur ini berfungsi untuk mengendalikan kecepatan mobil secara otomatis saat melewati jalan turunan. Sedangkan fitur ini tidak tersedia di Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2.

 

  1. Tombol Handsfree di Setir

Tombol handsfree di setir untuk menerima panggilan telepon tanpa sang pengemudi memegang handphone miliknya, sehingga ini menjadi lebih aman. Tombol ini hanya tersedia di Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4, yang artinya belum tersedia di Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2.

 

Itu tadi perbedaan antara Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 dengan 4×4. Semoga bermanfaat bagi Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.