Mengenal Lebih Jauh Tentang Kamera Instax Fujifilm Terbaik

Instax Fujifilm adalah salah satu merek kamera Polaroid terbaik dan terpopuler di Indonesia. Saat ini ada beberapa jenis kamera Fujifilm Instax yang bisa Anda temukan. Ragam produk kamera Instax dipengaruhi oleh harga, ukuran, dan jenis film yang digunakan.

Apa Itu Kamera Instax Fujifilm Terbaik?

Instax termasuk dalam jenis kamera instan sehingga Anda dapat langsung mencetak foto setelah pemotretan. Tentu sangat menyenangkan bila Anda bisa langsung memotret dan membagikan hasil jepretan kamera Anda. Selain foto yang bisa langsung dicetak, kamera Instax juga memiliki beberapa keunggulan lainnya.

  1. Timer otomatis

Timer adalah salah satu fitur yang berguna untuk Anda. Lebih baik jika Anda menggunakan kamera Anda sendiri. Berkat timer, Anda tidak perlu terburu-buru saat mengambil gambar, saat selfie. Dengan begitu akan menghasilkan  foto yang bagus.

  1. Cermin pemotretan diri

Buat kamu yang suka selfie, self-shot mirror akan membantumu menemukan pose yang pas. Cermin bidik diri adalah cermin kecil yang terletak di tepi lensa. Dengan cermin ini, Anda bisa melihat pose Anda sebelum selfie sehingga hasilnya lebih memuaskan.

  1. Periksa jenis baterai dan kapasitas baterai yang digunakan

Berikut merupakan dua jenis barerai darikamera fujifilm:

  • baterai lithium

Baterai lithium adalah baterai yang dapat diisi ulang, sehingga tidak perlu diganti setiap kali kehabisan daya. Kamera Instax dengan baterai lithium lebih hemat karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk membeli baterai baru.

Namun, kamera ini kurang fleksibel bila digunakan di luar ruangan dalam waktu lama. Saat baterai habis, Anda membutuhkan daya listrik dan menunggu waktu pengisian hingga baterai penuh.

  • baterai AA

Sedangkan baterai AA adalah baterai sekali pakai. Aki jenis ini banyak dijual di warung, toko, dan minimarket. Saat baterai habis, Anda perlu menggantinya dengan baterai baru sehingga Anda perlu menyiapkan anggaran tambahan.

Kelebihannya adalah penggunaan kamera Instax lebih fleksibel dan Anda tidak perlu khawatir saat baterai kamera habis. Karena Anda tidak perlu menunggu untuk menghemat waktu, Anda dapat menghemat lebih banyak waktu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.